Khilafah is one way for islam unite

Kamis, 27 Agustus 2009

Bismillahirahmannirrahim

Sekapur Sirih

Segala puji dan syukur sudah selayaknya kita ucapkan kepada Allah SWT Rabbul Alamin serta Dzat yang maha berkehendak, tentunya hadirnya blog ini kehadapan anda tak lepas dari Kehendak dan izin-Nya jua.

Shalawat serta Salam tak henti-hentinya kita lantunkan kepada Nabi akhir zaman, Imam besar yang telah memberikan uswah untuk menegakkan kalimatillah di muka bumi. Mudah-mudahan kita bisa mengikuti sunnahnya serta tetap istiqomah menjadi pengikutnya hingga akhir hayat.

Akhirnya setelah melalui cita-cita dan usaha yang panjang blog ini dapat kami hadirkan kehadapan anda. Sebuah langkah awal untuk syiar islam di era serba canggih ini sebelum website resmi khilafah diluncurkan. Sengaja kami hadirkan blog ini untuk memuaskan hasrat ikhwan sekalian juga untuk lebih mempererat silaturrahim diantara kita serta untuk lebih memudahkan jalannya informasi agar lebih uptodate. Selain itu diharapkan pula dengan adanya blog ini masyarakat di belahan dunia manapun dapat mengenal tentang arti khilafah yang sesungguhnya serta dapat turut serta menyatukan dan meninggikan din yang mulia ini dibawah Khilafatul Muslimin…Amin ya rabbal alamin.

Manusia tempatnya khilaf dan kesempurnaan hanyalah milik Allah semata, kiranya kata-kata tersebutlah yang pantas untuk mengakhiri sekapur sirih ini. Tentu saja arahan dan bimbingan khalifah tetap kami harapkan demi melengkapi kekurangan di blog ini. Kritik serta saran dari ikhwan sekalian dapat dialamatkan ke : khilafatulmuslimin@ymail.com

Wassalam….

redaksi

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda